Thursday, February 5, 2009

MENAMBAH PENGHASILAN DI ADBRITE

MENAMBAH PENGHASILAN DI ADBRITE

· Untuk menambah penghasilan Anda dari AdBrite, maka kode yang diperoleh dari AdBrite dapat digunakan untuk dipajang pada beberapa blog/situs sekaligus. Meski sewaktu pengajuan Anda hanya dapat mencantumkan satu situs/blog saja.

· Jangan memodifikasi kode AdBrite, biarlah apa adanya, dan jangan mengklik iklan sendiri. Karena AdBrite mencatat kode yang mereka berikan dan juga iklan yang tampil. Jadi, apabila Anda mengklik sendiri iklan akan ketahuan dan keanggotaan Anda bisa dibatalkan.

· Jangan pernah mencantumkan kalimat perintah untuk meminta seseorang mengklik iklan Anda. Sebagai contoh Anda menuliskan kalimat 'klik iklan ini ya' pada iklan AdBrite. Hal ini dilarang karena AdBrite meminta para pengunjung mengklik sebuah iklan atas keinginan sendiri bukan karena disuruh. Apabila ketahuan, keanggotan Anda bisa dibatalkan.

· Jangan membuat situs/blog yang bertujuan hanya untuk menampilkan iklan AdBrite semata. Buatlah situs/blog yang memberikan informasi, barulah di dalamnya Anda memasang iklan AdBrite.

· Tidak diperkenankan menampilkan iklan yang mengandung unsur pornografi atau keanggotan Anda akan dihapus. (Ada baiknya Anda membaca Terms of service dari AdBrite agar tidak terjadi kesalahan. Terms of service sendiri sering berganti sesuai dengan kebijakan AdBrite)

· Selain dengan iklan, AdBrite juga menyediakan sistem referal untuk menambah pendapatan Anda. Dimana setiap kali ada yang mendaftar AdBrite melalui referal Anda, maka Anda pun memperoleh komisi. Untuk merekrut supaya orang mendaftar melalui blog/situs Anda, Anda harus memasang icon AdBrite. Untuk mengikuti referal ini, klik Join referal program pada Dashboard. Akan muncul pesan, klik saja icon AdBrite atau klik Get One Here. Selanjutnya tentukan jenis icon yang akan ditampilkan pada blog/situs Anda. Setelah memilik salah satu, klik pada tombol Step 2:Get the code For Your Button. Salin kode HTML yang diberikan dan dipasang di blog/situs Anda.


pandu

No comments:

Post a Comment